Pemuda Kota Bima Deklarasi Kampoeng Jokowi, Dukung 2 Periode

Kota Bima, Kahaba.- Untuk memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi – Ma’ruf Amin, sejumlah pemuda Kota Bima mendeklarasikan Kampoeng Jokowi, di Komodo Cafee. Rabu, (20/3).

Deklarasi Kampoeng Jokowi di Komodo Coffee. Foto: Hardi

Koordinator Kampoeng Jokowi Arif Kurniadi menegaskan, sikap politik mereka tidak bisa ditukar dan ditakar. Warna baru kepemimpinan Jokowi yang sudah terbukti dan teruji menjadi dorongan agar bisa menetapkan pilihan secara benar.

“Deklarasi ini atas inisiatif kami dari Kampoeng Jokowi, dan ini pertama kalinya. Kami sengaja lakukan ini agar memberitahukan kepada masyarakat bahwa inilah pemimpin yang sederhana, santun dan bermasyarakat,” tegasnya.

Menurut Arif, Kampoeng Jokowi ini adalah sebuah instrumen politik yang menjadi wadah masyarakat bisa menyampaikan gagasan dan idenya untuk Indonesia yang semakin baik.

“Melalui deklarasi ini juga, semoga segenap civitas dapat memberikan gagasan baru untuk negara ini ke depannya,” katanya.

Ia mengaku, sebelum deklarasi ini, Aktivis NTB juga pernah melakukan hal yang sama untuk mendukung dan mengantarkan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Tentu saja ini menjadi dorongan dan spirit untuk tetap komitmen mendukung pasangan dimaksud.

Dirinya berharap, rekan-rekan Kampoeng Jokowi bisa sepenuhnya membantu agar di Kota Bima bisa menang minimal mencapai 60 persen.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *