Pria ini Dibacok Saat Asik Nonton TV Bersama Istri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sedang asik istrahat sambil nonton TV bersama sang istri, Jadiman (34) warga Desa Lido dibacok oleh 4 orang warga Ncera di dalam rumahnya di Desa Ncera, Kamis (21/3) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban pembacokan di Desa Ncera saat dirawat. Foto: Ist

“Pelaku sudah diketahui identitasnya, mereka adalah A, AG, C dan D. 4 orang warga Desa Ncera ini masih kami buru,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi, Jumat (22/3).

Kronologi kejadian menurut Hanafi, saat itu korban dan istrinya lagi nonton TV di atas rumah panggung miliknya. Tiba-tiba naik 4 pelaku, tanpa basa basi langsung membacok korban.

Di depan sang istri, korban dibacok disekujur tubuhnya, sehingga alami luka robek pada  leher sebelah  kiri, luka robek pada  dada sebelah kanan, luka robek jari tangan bagian kiri dan luka robek dilutut bagian  kiri. Karena luka serius, korban dilarikan ke Puskesmas Belo.

“Usai membacok korban, para pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo kata Hanafi, untuk meminta dan mengimbau agar keluarga korban dan masyarakat tidak main hakim sendiri, apalagi harus melakukan balas dendam.

Karena itu tidak akan menyelesaikan masalah. Malah akan semakin memperpanjang urusan yang ada. Hindari konflik antar kelompok maupun antar desa, karena itu sangat merugikan masyarakat  umum. Serahkan kasus itu ditangani oleh pihak kepolisian.

“Kami minta dengan tegas, para pelaku yang sudah kami kantongi identitasnya segera menyerahkan diri,” pintanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *