Lantaran Dendam dan Sakit Hati, Pemuda ini Dibacok Saat Nonton Orgen Tunggal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena dendam dan sakit hati, SA (18) warga Desa Rabakodo membacok Edi Wirawan (24) asal Desa Naru Kecamatan Woha, Sabtu (23/3). Korban dibacok saat menonton orgen tunggal di Dusun Sinar Desa Naru sekitar pukul 15.30 Wita.

Edi Wirawan, korban pembacokan saat mendapatkan perawatan medis. Foto: Ist

“Motif pembacokan diduga pelaku dendam dengan korban karena sehari sebelumnya, korban sempat mengancam akan memukul pelaku terkait masalah pinjaman uang,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi, Minggu (24/3).

Kata Hanafi, saat itu ada acara hiburan orgen tunggal di Dusun sari Desa Naru. Pelaku bersama temanya HK pun datang menonton. Baru tiba di tempat orgen, pelaku memanggil korban dan korban datang menghampiri.

Saat ditemui, pelaku langsung mengambil parang dan membacok Edi berkali-kali. Akibatnya, korban mengalami luka serius di tulang rusuk bagian kiri dan luka di bagian tangan.

“Pelaku melarikan diri ke arah Dusun Bante Desa Tente. Sempat dikejar warga, namun pelaku berhasil lolos,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya sekarang masih memburu pelaku. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *