Kepergok Saat Maling Motor, Pemuda ini Babak Belur Dimassa

Kota Bima, Kahaba.- Apes harus dialami AR (23) warga asal Kecamatan Lambu. Saat hendak mencuri sepeda motor di Kelurahan Penanae, Senin (25/3) sekitar pukul 15.30, aksinya diketahui warga.

AR, babak belum saat hendak mencuri sepeda motor. Foto: Ist

AR pun harus menerima resiko kejahatan yang dilakukannya. Wajah pemuda tersebut pun babak belur dihakimi warga. Beruntung pelaku cepat dievakuasi polisi.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, karena diketahui aksinya saat mengambil sepeda motor di Penanae, pelaku pun dikejar oleh pemilik  motor dan melarikan diri ke arah selatan, kemudian sembunyi di dalam Kantor Kelurahan Penaraga.

Namun, usaha ia bersembunyi diketahui warga. Massa yang kesla kemudian melampiaskan kemarahannya dan menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Warga yang tidak puas menghakimi pelaku, sempat melempar kantor Kelurahan Penaraga,” ujarnya.

Kata Hasnun, pelaku berhasil dievakuasi setelah anggota Polsek Rasanae Timur dibantu anggota Polres Bima Kota. Kini pelaku sudah diamankan di Polres untuk diproses. Sedangkan pemilik motor sudah memberikan laporan resmi ke kantor SPKT Polres.

“Pelaku merupakan sindikat curanmor yang sering beroperasi di Wilayah hukum Polres Bima Kota,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *