Polsek Woha Gagalkan Penyelundupan 30 Dus Miras Dari Dompu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polsek Woha menggagalkan penyelundupan minuman keras jenis Bir, Kamis (27/3). Minuman haram sebanyak 30 Dus tersebut dibawa oleh HR (38) warga Kota Bima dari Lakey Kabupaten Dompu.

Miras dari Dompu yang diamankan Polsek Woha. Foto: Ist

“Polsek Woha menahan mobil tersebut sekitar pukul 18.40 Wita,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi, Jumat (28/3).

Menurut Hanafi, miras tersebut diangkut menggunakan mobil Kijang LGX dengan Nomor Polidi EA 1845 SZ warna biru metalik. Mobil tersebut hendak membawa Bir ke Kota Bima. Menindaklanjuti informasi itu, Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno bersama anggota langsung menghadangnya di Desa Pandai. Saat diperiksa, polisi menemukan miras tersebut.

“HR mengaku kalau miras tersebut milik N asal Kelurahan Rabangodu Selatan Kota Bima,” ungkapnya.

Kini HR dan barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima untuk diproses lebih lanjut. Pihaknya tetap bekerja keras untuk menggagalkan peredaran miras dan narkoba di wilayah hukum Polres Bima.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *