M Saleh Ditunjuk Plt Kepala Dinas Perkim, Hamdan Pensiun

Kota Bima, Kahaba.- Tanggal 1 April 2019 Kepala Dinas Perkim Kota Bima Hamdan akan memasuki masa pensiun (purna tugas). Untuk mengisi kekosongan, Pemerintah Kota Bima telah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt).

Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Rusdhan. Foto: Binsu

Kepala BKPSDM Kota Bima melalui Sekretaris Rusdhan AR membenarkan bahwa Hamdan akan pensiun dalam 3 hari ke depan. Sementara berdasarkan Surat Keputusan (SK) Plt, Walikota Bima HM Lutfi menunjuk M Saleh sebagai Plt Kepala Dinas Perkim.

“M saleh akan mulai bertugas terhitung mulai 1 April 2019,” ujarnya, Jumat (29/3).

Rusdah menuturkan, penunjukan Plt agar progran dinas tersebut dapat berjalan. Sementara untuk pejabat definitif, akan segera ditetapka oleh kepala daerah.

Apakah pejabat definitif Kepala Dinas Perkim akan dilakukan tes Jabatan Pratama Tinggi (JPT), Mantan Kabag Umum itu mengaku belum bisa menjelaskan, karena itu semua merupakan keputusan kepala daerah.

“Kami menunggu instruksi kepala daerah, dan siap menjalankan tugas,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Pejuang manufer

    Terlalu bnyk PLT melulu dehhh….. Ini BKD kok g sekali. Aja shhh tesx dgn kepala dinas yg kosong kemarin biar g PLT melulu…… Kan bisa irit biaya wkkkkkkk klo PLT melulu sekalian aja walikota dan wakil juga PLT kan lebih irit nhhh kota Bima…. Ingat ini awal tahun mas…. Klo PLT trs kpn mau jalan programs…. Emang shhh boleh tp beda donx dgn kepala.asli he….. Ya wktx walikota udah bisa mutasi atau hanya janji doanx maaf tim lutfer menunggu dan berdoa apa kalian di ingat atau tidak jasa kalian udah waktu bln 3 udah bisa atau tunggu DPR dulu wkkkkk apa urusanx DPR dgn walikota wkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *