Nazamuddin Terus Galang Kekuatan, Ratusan Masyarakat Padati Acara Silahturahimnya

Kota Bima, Kahaba.- Calon Anggota DPRD Kota Bima Nazamuddin terus menggalang kekuatan, menyasar semua segmen pemilih. Setiap hari, waktu dihabiskan untuk memastikan bisa meraih suara terbanyak dan kembali duduk menjadi wakil rakyat untuk 5 tahun ke depan.

Suasana acara silahturahim di Rumah Anggota DPRD Kota Bima Nazamuddin. Foto: Ist

Seperti yang terlihat Kamis malam kemarin, di kediaman pria yang juga Ketua PKPI Kota Bima itu dihadiri ratusan warga Kelurahan Kodo yang mengikuti acara yasinan bersama dan dirangkaikan dengan silaturahmi.

Nazamuddin mengatakan, kegiatan yasinan yang digelar tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan berdoa atas semua nikmat hidup yang telah diberikan oleh Allah SWT. Acara kemudian dilanjutkan dengan silahturahim dengan warga yang hadir.

“Hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan pemuda saat acara malam kemarin. Alhamdulillah, acara berlangsung dengan penuh hikmad dan rasa kekeluargaan yang mendalam,” ujarnya di media ini, Jumat (29/3).

Warga saat menghadiri acara silahturahim anggota DPRD Kota Bima Nazamuddin. Foto: Ist

Diakui pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, dari acara tersebut dapat diketahui jika dukungan masyarakat setempat terhadap keikutserataannya pada pesta demokrasi ini, semakin banyak. Masyarakat masih menginginkan agar dirinya kembali menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan semua aspek kepentingan di wilayah timur.

Nazamuddin berharap, kebersamaan yang sudah terbangun ini bisa terus dijaga. Tidak saja pada kepentingan politik saat ini, tapi untuk seterusnya. Karena kebersamaan yang dibangun dengan baik, mampu memecahkan semua persoalan yang ada.

“Insya Allah keinginan masyarakat yang hadir akan diijabah oleh Allah SWT,” tuturnya.

Selain menggelar silahturahim, ia mengakui di sisa waktu terakhir sebelum pencoblosan dirinya terus turun ke konstituen dan memperkuat simpul – simpul kemenangan. Terutama masyarakat di sektor pertanian. Karena begitu banyak aspirasi mereka yang harus diperjuangkan kembali.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *