Dikbudpora NTB Tunjuk Mansyur Sebagai Plt Kepala SMAN 1 Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Dikbudpora Provinsi NTB menunjuk Mansyur sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala SMAN 1 Kota Bima mulai tanggal 25 Maret 2019, menggantikan kepala sekolah sebelumnya Sanusin yang kini ditugaskan sebagai Kepala UPT Dikmen PK-PLK NT.

Plt Kepala SMAN 1 Kota Bima Mansyur. Foto: Eric

“Ditunjuknya Mansyur berdasarkan pertimbangan, kompetensi dan keputusan pimpinan yang lebih tinggi,” ujar Sanusin, Sabtu (30/3).

Ia menuturkan, dengan melekatnya jabatan kepala sekolah tersebut, maka Mansyur diminta untuk segera menyesuaikan dengan iklim pendidikan di tempat baru itu. Kemudian mulai menyusun program kegiatan dan rencana kerja awal.

Sementara itu Plt Kepala SMAN 1 Kota Bima Mansyur membenarkan dirinya ditunjuk sebagai pelaksana tugas oleh Dikbudpora NTB. Amanah ini akan menjadi tantangan sekaligus motivasi untuk terus membangun iklim pendidikan yang bermutu.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *