Ketua Dewan Puji Kinerja Dandim dan Kapolres Bima Kota

Kota Bima,  Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Samsurih mengapresiasi kinerja Dandim 1608 Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dan Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah selama bertugas di Kota Bima.

Dandim Bima, Ketua DPRD Kota Bima dan Kapolres Bima Kota. Foto: Ist

“Banyak hal telah dilakukan oleh Pak Dandim dan Pak Kapolres Bima kota selama di Bima. Khususnya menjaga kamtibmas dan membangun silaturahim dengan masyarakat dan tokoh agama,” ujarnya, Selasa (2/4).

Menurut duta PAN itu, selama ini banyak langkah cepat dilakukan kedua tokoh pengaman itu untuk menciptakan kondisi keamanan di tengah masyarakat.  Cara pendekatan yang dilakukan keduanya dianggap mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

Seperti program sholat keliling masjid yang dilakukan oleh Kapolres juga sangat efektif untuk membangun hubungan yang sangat baik dengan masyarakat. Demikian juga yang dilakukan oleh Dandim yang sangat responsif menyelesaikan semua persoalan yang terjadi.

“Bahkan beberapa kali kita lihat memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya sangat mengapresiasi dedikasi Dandim dan Kapolres dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi dan pengayom masyarakat. Sikap dan langkah pendekatan yang dilakukan ini dinilainya sangat cocok dilakukan untuk kondisi yang ada di Bima.

“Kita bisa melihat diberbagai kesempatan, jika ada persoalan langsung cepat ditangani dan diselesaikan dengan cara pendekatan yang baik,” ungkapnya.

Sosok pengayom tersebut diharapkan terus berjalan dengan baik. Apalagi di tengah kehidupan yang penuh dinamika ini. Lebih-lebih saat ini masyarakat dihadapkan dengan pesta demokrasi, maka peran keduanya diyakini bisa memberikan kenyamanan untuk warga.

*Kahaba-01

 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *