Apes, Setelah Jambret HP, 2 Pemuda Ini Jatuh Dari Motor dan Diamankan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jambret HP milik Siti Hawa (19), mahasiswa asal Desa Renda, MR (21) dan D (19) warga Kecamatan Belo harus berurusan dengan polisi.

Ilustrasi

“Pelaku mengambil HP korban saat korban mengendarai sepeda motor di perbatasan Desa Cenggu dan Desa Renda,  Selasa (2/4) sekitar pukul 18.00 Wita,” ujar Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi.

Kata dia, awalnya korban sedang pulang menuju Desa Renda. Saat berada di sekitar perbatasan Desa Cenggu dan Renda, pelaku datang dari arah belakang dan mengambil HP korban.

“Usai beraksi pelaku melarikan diri ke arah Desa Renda,” katanya.

Karena HP nya dijambret kata Hanafi, korban pun mengejar para pelaku sambil teriak maling. Di tengah perjalanan, tepatnya di Dusun Telaga Desa Renda, para pelaku jatuh dari motor dan langsung diamankan warga.

“Warga menelpon Bhabinkamtibmas Desa Renda Brigader Samsurizal untuk membawa kedua pelaku ke Polsek Belo,” tuturnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan 1 Unit HP Samsung Note 3 warna putih, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih dan 1 bilah pisau jenis belati.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *