27 Personil TNI Kodim 1608 Bima Naik Pangkat

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 27 orang personil TNI Kodim 1608 Bima mendapat kenaikan pangkat. Selain itu, 3 orang PNS yang bertugas di Kodim setempat juga mendapatkan kenaikan golongan.

Ucapan selamat disampaikan Dandim Bima kepada anggota TNI yang naik pangkat. Foto: Ist

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat anggota Kodim 1608 Bima dipimpin oleh Dandim 1608 Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dan diikuti oleh personil TNI dan PNS Kodim 1608 Bima dengan jumlah sekitar 150 orang, Kamis (4/4) sekitar pukul 07.45 Wita di Aula Makodim 1608/Bima.

Bambang mengucapkan selamat kepada anggota TNI yang naik pangkat dan PNS yang naik golongan. Kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan hadiah atau turun begitu saja, namun buah dari perjuangan anggota.

“Kita harus bersyukur karena untuk mencapai pada tahap ini tidaklah mudah. Kenaikan pangkat merupakan sebuah kehormatan dan hal yang harus dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Kepada anggota lain yang tidak naik pangkat, Dandim meminta agar tetap melaksanakan kegiatan dengan baik dan jadikan teman-teman yang naik pangkat sekarang sebagai inspirasi dan tambahan motivasi agar dapat mengabdikan diri dan berdedikasi lebih baik lagi.

“Terimkasih saya sampaikan kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendampingi suami masing-masing, sehingga mereka bisa mencapai jenjang yang saat ini,” ucapnya.

Ia berharap, semoga dengan kenaikan pangkat itu, ke depan anggota Kodim 1608/Bima bisa lebih baik dan lebih bersemangat lagi dalam berdinas.

“Semoga ini menjadi pemantik kita semua untuk tetap semangat menjalankan tugas,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *