Kecelakaan Maut, 2 Orang Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi di Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Kamis (4/4) sekitar pukul 18.00 Wita. 2 warga Desa Sanolo Muhammad (19) dan Candra (20) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan, sepeda motor dikendarai Candra (16) dan Rajiman (19) asal Desa Timu tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Muhamad (19) dan Gufran (20) warga Desa Sanolo.

Sepeda motor yang dikendarai oleh korban meninggal dunia Candra, berboncengan dengan motor Rajiman datang dari arah Kota Bima menuju Sila. Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban meninggal dunia Muhammad, yang boncengan dengan korban Gufran datang dari arah sila menuju Bima.

“Tabrakan di TKP tersebut mengakibatkan pengemudi meninggal dunia, yang dibonceng mengalami patah kaki dan dalam keadaan kritis,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, warga yang berada sekitar tempat kejadian membawa korban meninggal dunia ke RSUD Sondosia untuk divisum. Terhadap korban yang menderita patah kaki juga dibawa ke SUD Sondosia untuk mendapat perawatan medis.

“Unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah mendatangi TKP sekaligus olah TKP dan mengamankan barang bukti 2 unit sepeda motor guna diproses,” katanya

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *