Kabar Bima

Kecelakaan Maut, 2 Orang Meninggal Dunia

237
×

Kecelakaan Maut, 2 Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi di Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Kamis (4/4) sekitar pukul 18.00 Wita. 2 warga Desa Sanolo Muhammad (19) dan Candra (20) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan Maut, 2 Orang Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan, sepeda motor dikendarai Candra (16) dan Rajiman (19) asal Desa Timu tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Muhamad (19) dan Gufran (20) warga Desa Sanolo.

Kecelakaan Maut, 2 Orang Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima

Sepeda motor yang dikendarai oleh korban meninggal dunia Candra, berboncengan dengan motor Rajiman datang dari arah Kota Bima menuju Sila. Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban meninggal dunia Muhammad, yang boncengan dengan korban Gufran datang dari arah sila menuju Bima.

“Tabrakan di TKP tersebut mengakibatkan pengemudi meninggal dunia, yang dibonceng mengalami patah kaki dan dalam keadaan kritis,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, warga yang berada sekitar tempat kejadian membawa korban meninggal dunia ke RSUD Sondosia untuk divisum. Terhadap korban yang menderita patah kaki juga dibawa ke SUD Sondosia untuk mendapat perawatan medis.

“Unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah mendatangi TKP sekaligus olah TKP dan mengamankan barang bukti 2 unit sepeda motor guna diproses,” katanya

*Kahaba-04