SK CPNS Diserahkan Saat Puncak HUT Kota Bima ke-17

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi rencananya akan menyerahkan SK CPNS untuk 126 peserta yang telah lulus seleksi pada puncak penyelenggaraan HUT Kota Bima ke-17, tanggal 10 April 2019.

Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima Syahrial Nuryadin menyampaikan, saat ini Walikota Bima menyelesiakan penandatanganan SK dan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS. Setelah itu, Walikota Bima akan menyerahkan langsung SK CPNS tersebut pada puncak HUT Kota Bima yang ke-17.

“Semoga rencana ini tidak ada kendala, sehingga SK CPNS bisa diserahkan secepatnya,” harap Ryan, sapaan akrabnya, Senin (8/4).

Mantan Plt Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Bima itu menuturkan, 126 peserta yang telah dinyatakan lulus tersebut akan langsung ditempatkan pada posisi jabatan yang telah dilamar. Jika ada penempatan tidak sesuai dengan jabatan yang dilamar, itu murni kebijakan kepala daereah untuk kebutuhan masing-masing OPD.

Setelah serah terima SK CPNS tersebut kata dia, maka tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara yang baru telah melekat dan harus bekerja secara profesional.

“Semoga dengan bertambahnya jumlah ASN pada Pemerintah Kota Bima, akan semakin meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat demi,” tuturnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *