Subhanallah, Ada Lafaz Allah di Lubang Kuping Bocah ini

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Toto Ardianto, bocah berusia 11 tahun di Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, belakangan ini viral. Pasalnya, di dalam lubang telinga anak tersebut terdapat tulisan lafaz Allah.

Lafaz Allah pada kuping Toto Ardianto. Foto: Ist

Sri Ningsih, kakak kandung Toto Ardianto mengatakan, tanda lafaz Allah tersebut diketahui sejak hari Minggu (7/4) kemarin. Saat itu ia sedang mencari kutu adiknya. Lalu, tiba-tiba dia melihat ada yang hitam di dalam lubang kupingnya.

“Saya yang pertama kali lihat lafaz Allah tersebut,” ujarnya saat dihubungi media ini, Rabu (10/4).

Kata dia, awalnya dia kira itu merupakan kotoran kuping. Lalu mengambil korek kuping dan membersihkan kuping bocah tersebut.

“Tapi dia tidak bisa hilang. Berkali kali saya korek tetap tidak hilang,” katanya.

Toto Ardianto asal Desa Doridungga yang memiliki tulisan Lafaz Allah di kupingnya. Foto: Ist

Belakangan kata dia, tanda hitam dalam kuping bocah tersebut diketahui berbentuk lafaz Allah. Ia pun kaget, dan memberitahukan kepada orang tuanya.

Hingga kini lafaz Allah tersebut masih ada dan tidak menghilang. Bocah tersebut sama sekali tidak merasakan sakit lantaran ada tanda di dalam lubang kupingnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *