Oknum Caleg Gerindra Dilaporkan ke Polres

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga mengancam Ketua Panwascam Wera saat kegiatan Bimtek para saksi partai pemilu beberapa hari lalu, AS oknum calon legislatif dari Partai Gerindra akhirnya dilaporkan ke Polres Bima Kota, Rabu (10/4). (Baca. Oknum Caleg Gerindra dan ASN Bikin Ribut dan Gagalkan Bimtek Saksi Panwascam Wera)

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo. Foto: Ist

Ketua Panwascam Wera Azhar menyampaikan, pihaknya telah menyampaikan laporan ke Sat Reskrim Polres Bima Kota. Selain melaporkan AS atas kasus dugaan pengancaman, dirinya bersama anggota Panwascam didampingi kuasa hukum Bawaslu Kabupaten Bima juga melaporkan AS bersama saudaranya DJ dan IW karena diduga mengacaukan kegiatan Bawaslu.

“AS mengancam ingin memukul saya dengan batu saat kegiatan bimtek,” ujarnya, Kamis (11/4).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo membenarkan adanya laporan tersebut. Selain mengambil keterangan dari pelapor, pihaknya juga sudah mengambil keterangan dari 2 saksi.

“Kami juga akan memanggil saksi lain. Setelah itu akan dipanggil para terlapor untuk diminta keterangan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *