KPU Kabupaten Bima Mulai Distribusi Logistik Pemilu 2019

Kabupaten Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima mulai mendistribusikan logistik ke tiap-tiap kecamatan. Pendistribusian tersebut dilakukan secara simbolik, Jumat (12/4) pagi, disaksikan Bawaslu Kabupaten Bima dan dikawal langsung pihak kepolisian.

Pelepasan mobil distribusi logistik oleh Ketua KPU disaksikan Ketua Bawaslu dan dikawal polisi. Foto: Ist

Ketua KPU Kabupaten Bima Imran mengatakan, pendistribusian logistik ke tiap-tiap kecamatan akan dilakukan selama 4 hari hingga tanggal 15 April mendatang.

“Pendistribusian mulai kita lakukan hari ini hingga 4 hari ke depan,” ujarnya.

Kata dia, pendistribusian dimulai pada kecamatan yang jauh dari kantor KPU. Seperti Kecamatan Sanggar dan Tambora. Pasalnya kecamatan-kecamatan tersebut membutuhkan waktu lama, karena jarak tempuh yang jauh.

Di tingkat kecamatan Imran membeberkan, logistik akan disimpan di kantor kecamatan, juga di tempat lain yang sudah disediakan oleh pemerintah kecamatan.

“Beberapa waktu lalu kami sudah gelar rakor untuk bahas tempat penyimpanan dengan pemerintah,” bebernya.

Ia berharap, semoga pendistribusian logistik berjalan lancar dan tidak mendapatkan kendala. Sehingga proses distribusi sesuai jadwal yang ditentukan.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *