Polres Bima Gelar Apel Pasukan Gabungan dan Patroli Keliling

Kabupaten Bima, Kahaba.- Polres Bima menggelar apel gabungan di halaman kantor setempat, Sabtu (13/2). Usai apel gabungan, seluruh peserta apel langsung melaksanakan patroli keliling di beberapa Kecamatan di Wilayah Hukumnya.

Apel Pasukan Gabungan jajaran Polres Bima. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, pasukan yang ikut apel gabungan tersebut terdiri dari 30 personil Kodim 1608, Anggota Brimob Kompi A sebanyak 30 personil, 25 personil BKO dari Polda NTB, 50 personil dari anggota Dalmas dan 15 personil dari Satuan Pamong Praja Kabupaten Bima. Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Jamaluddin.

“Tujuan apel gabungan ini adalah untuk menunjukan kekompakan personil untuk menjaga keamanan jalanya kampanye terakhir di wilayah hukum Polres Bima,” ungkapnya.

Usai apel gabungan kata Hanafi, personil gabungan langsung melaksanakan patroli keliling. Rute patroli dimulai dari Mako Polres menuju Kecamatan Palibelo, Woha, Monta dan Parado. Setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan Bolo, Madapangga dan menuju Kecamatan Soromandi hingga kembali ke Mako Polres Bima.

“Patroli tersebut untuk menunjukan pada masyarakat bahwa TNI-Polri siap mengamankan segala proses dan tahapan pemilu hingga selesai. Kami juga berharap mudah-mudahan pelaksana pemilu ini berjalan aman dan damai,” harapnya.

*Kahaba-05

 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *