Dosen dan Lembaga STIE Bima Teken MoU PDP

Kota Bima, Kahaba.- Lembaga STIE Bima menandatangani MoU dengan 16 dosen yang lolos Penelitian Dosen Pemula (PDP). Penandatangan di lakukan di Aula STIE Bima, Minggu (14/4).

Foto bersama Ketua STIE Bima dengan Dosen yang lolos Penelitian Dosen Pemula (PDP) usai penandatanganan MoU. Foto: Ist

Ketua STIE Bima, Firdaus mengatakan, setelah penandatanganan MoU dilakukan, para dosen tersebut diminta segera menyelesaikan penelitian.

“Silahkan segera selesaikan tahapan penelitian hingga pelaporan akhir. Tentu harus sesuai dengan waktu perencanaan yang disusun,” sarannya.

Mantan Sekretaris Partai Demokrat Kota Bima ini juga mengingatkan peneliti ini agar melakukan penelitian dengan sebenar-benarnya. Tidak melakukan manipulasi data lapangan.

“Untuk menjadi sukses, kita dituntut untuk bersikap jujur dan disiplin,” katanyanya.

Menurut Firdaus, PDP merupakan langkah awal bagi para dosen untuk melakukan penelitian yang dibiayai pemerintah. Selanjutnya akan ada penelitian lain yang dananya lebih besar.

“Ini awal yang baik bagi kita semua. Ke depan kita harus lebih mantap lagi,” pungkas pria berkacamata ini.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *