Kabar Bima

Distribusi Logistik di Kabupaten Bima Aman

231
×

Distribusi Logistik di Kabupaten Bima Aman

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Distribusi logistik untuk pencoblosan besok, Rabu (17/4) terus dilaksanakan KPU Kabupaten Bima. Pendistribusian dipastikan akan berakhir hari ini di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bima.

Distribusi Logistik di Kabupaten Bima Aman - Kabar Harian Bima
Ketua KPU Kabupaten Bima Imran. Foto: Deno

Ketua KPU Kabupaten Bima Imran menyampaikan, pendistribusian dimulai tanggal 12 April, dari Kecamatan Tambora dan Sanggar. Setelah itu didistribusi ke kecamatan lain. Rencananya pendistribusian akan berakhir di Kecamatan Belo dan Palibelo.

Distribusi Logistik di Kabupaten Bima Aman - Kabar Harian Bima

“Pendustrian menggunakan mobil truk dan dikawal oleh aparat kepolisian menggunakan senjata lengkap,” ujarnya, Selasa (16/4).

Diakui Imran, hingga kini tidak ada kendala berarti saat distribusi. Kondisi logistik pun tak ada yang rusak. Semoga penyelesaian distribusi berjalan lancar, sehingga proses pencoblosan besok tidak menuai kendala.

“Alhamdulillah distribusi lancar dan aman,” katanya.

Menurut Imran, mengenai kondisi 2 kotak suara yang rusak kemarin sudah diganti dan tidak ada masalah. Untuk antisipasi rusaknya kotak suara dari air hujan, selain menyediakan plastik kresek besar untuk mengantongi kotak suara, pihaknya juga tetap membangun koordinasi dengan pihak BMKG, untuk mengetahui kondisi cuaca.

“Kami sudah menyiapkan persiapan yang matang untuk mengantisipasi datangnya hujan,” tegasnya.

*Kahaba-05