PKS Kabupaten Bima Optimis Raih 1 Kursi di Dapil II

Kabupaten Bima, Kahaba.- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima optimis bisa meraih 1 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Salah seorang Caleg PKS Dapil II Ilham Yusuf mengatakan, berdasarkan data C1 yang sudah dikumpulkan, perolehan suara PKS mampu meraih 1 kursi di dapil II.

“Kami sudah pegang semua C1. Insya Allah dapat 1 kursi,” ujarnya saat diwawancarai di lokasi Pleno Rekapitulasi Suara PPK Bolo, Sabtu (20/4).

Ditanya soal berapa total perolehan suara PKS di Dapil 2, pria yang sudah 2 kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima tersebut enggan membeberkannya.

“Nantilah, kita tunggu dulu proses perhitungan oleh KPU dulu,” katanya.

Kendati demikian, Ilham menegaskan bahwa pihaknya telah memegang semua C1 di semua TPS yang ada di Dapil II, dan perolehan suara partai sudah mampu meraih 1 kursi.

“Kita berbicara berdasarkan data C1. Insya Allah dapat 1 kursi,” tegasnya.

Ia mengungkapkan, meskipun telah memegang semua C1 dari semua TPS di Dapil II, PKS tidak mau terburu-buru mempublikasi angka. Pihaknya tetap kooperatif sampai ada hasil perhitungan resmi dari KPU.

“Kita tunggu dulu hasil perhitungan KPU,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *