Serang Polisi Dengan Samurai, Pria Ini Dilumpuhkan

Kota Bima, Kahaba.- Menyerang anggota polisi yang sedang berjaga di Pos Kota dengan Samurai, Sabtu (20/4) sekitar pukul 20.40 Wita, pria yang belum diketahui identitasnya dilumpuhkan dengan peluru karet. Kejadian yang mendapat perhatian pengguna jalan dan warga sekitar TKP.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo mengatakan, ada orang tidak dikenal (OTK) yang langsung masuk ke pos penjagaan dengan membawa samurai, kemudian menyerang para petugas gabungan yang sedang berjaga.

Saat diberikan tembakan peringatan agar berhenti dan tidak masuk ke pos penjagaan, pria tersebut ngotot untuk menerobos dan hendak membacok anggota polisi. Untuk menghindari korban dan aksi yang mengancam keselamatan petugas, akhirnya pria tersebut dilumpuhkan dengan peluru karet.

“Terduga pelaku sudah dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis, sekarang kami masih mendalami identitasnya dan memeriksa beberapa saksi,” ujarnya.

Mengenai motif kejadian ini kata Hilmi, pihaknya juga masih mendalami. Apakah pria tersebut mengalami gangguan jiwa atau tidak, pihaknya belum bisa memastikan, karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kita lidik dulu,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *