Bawa Parang dan Panah, 2 Terduga Spesialis Jambret Diciduk di Pasar Senggol

Kota Bima, Kahaba.- 2 pemuda asal Kecamatan Woha, AS (29) dan CS (20) digelandang ke kantor polisi, Sabtu (20/4) sekitar pukul 22.00 Wita, karena membawa parang panjang dan ketapel beserta 4 anak panah.

Terduga spesialis jambret saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Terduga spesialis jambret itu diamankan di wilayah pertokoan Pasar Senggol Kota Bima karena gerak – geriknya yang mengundang kecurigaan polisi.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, 2 orang tersebut diduga spesialis jambret yang sering beraksi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Setelah tahu keduanya memasuki Kota Bima, Tim 3 CR yang sedang patroli di sekitar Pantai Amahami membuntuti sampai ke Pasar Senggol.

“Saat ditahan motornya dan diperiksa, tim menemukan satu bilah parang panjang beserta sarungnya, satu buah ketapel beserta 4 buah anak panah,” katanya.

Karena memiliki dan membawa senjata tajam di tempat umum, AS dan CS langsung dibawa ke Polres untuk diperiksa. 2 pemuda itu akan dikenakan Undang-Undang Darurat.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *