Kabar Bima

2 Pemuda Ini Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu

283
×

2 Pemuda Ini Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sedang asik pesta Sabu-sabu, 2 pemuda asal Kelurahan Sadia masing-masing FI alias OG (19) dan AR (19) diringkus polisi, Selasa (23/4) sekitar pukul 16.30 Wita. Proses penangkapan para terduga pengedar tersebut pun menjadi tontonan masyarakat RT 08 RW 02 kelurahan setempat.

2 Pemuda Ini Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima
2 Pemuda Kelurahan Sadia saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU Heri Sutanto menyampaikan, saat digrebek, keduanya sedang menghisap Sabu-sabu dalam rumah. Selain alat hisap yang diamankan, tim juga mengamankan 6 poket Sabu-sabu yang siap diedarkan. Kini keduanya bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba untuk diproses.

2 Pemuda Ini Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima

“Saat digrebek, kedua terduga pelaku tidak melawan petugas,” ujarnya.

Mengenai asal barang haram tersebut kata Kasat, pihaknya masih mendalami. Karena hingga kini keduanya masih diinterogasi dan dalam pemeriksaan penyidik.

Jika asal barang tersebut diketahui, maka pihaknya akan melaksanakan pengembangan untuk menangkap para pengedar atau bandar lain.

“Kami tetap komitmen memberantas segala jenis narkoba, siapapun yang terlibat akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegasnya.

*Kahaba-05