Kabar Bima

Pemilu di Donggo Aman, Panwascam Ucap Terima Kasih Untuk Kerjasama Semua Pihak

234
×

Pemilu di Donggo Aman, Panwascam Ucap Terima Kasih Untuk Kerjasama Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Donggo Abdul Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, lebih khusus pada penyelenggara pemilu baik KPPS, PPS dan PPK.

Pemilu di Donggo Aman, Panwascam Ucap Terima Kasih Untuk Kerjasama Semua Pihak - Kabar Harian Bima
Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Donggo Abdul Hamid. Foto: Hardi

“Terima kasih atas dedikasi semua elemen penyelenggara yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas,” ujar Abdul Hamid, Selasa, (23/4).

Pemilu di Donggo Aman, Panwascam Ucap Terima Kasih Untuk Kerjasama Semua Pihak - Kabar Harian Bima

Ia mengakui bahwa kerja keras para penyelenggara pemilu tahun ini begitu rumit dan susah. Namun dibalik itu semangat dan ketekunan mereka buahkan hasil, yakni pemilu yang aman dan damai.

“Saya kira pemilu serentak tahun ini begitu aman dan lancar. Pentas demokrasi seperti ini mesti dipertahankan, meski banyak yang calon namun tidak terpecah belah dalam bingkai persaudaraan,” ucap Hamid.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Donggo yang begitu antusias ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu tahun 2019.

“Masyarakat donggo begitu beragam, namun di sisi lain mereka mampu menjaga keamanan pemilu tanpa kisruh antar calon yang satu dengan calon lain. Itulah tanah Donggo,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, selama pemilu berlangsung tidak ada ditemukan permasalahan yang begitu besar ditiap TPS, khususnya di Kecamatan Donggo. Meski pun ada, namun bisa diselesaikan dengan baik.

“Dari tahun ke tahun, alhamdulillah pemilu di Donggo aman dan lancar,” ucapnya.

*Kahaba-07