Polisi Gadungan Ini Diringkus Karena Rampas Motor Pelajar

Kota Bima, Kahaba.- Ngaku diri anggota polisi dan merampas motor milik seorang pelajar, DR (37) warga Kecamatan Belo akhirnya ditangkap saat duduk di pinggir jalan Desa Cenggu, Rabu (24/4) sekitar pukul 23.00 Wita.

DR saat diamankan di Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo mengatakan, menindaklanjuti laporan polisi, tim Opsnal langsung mencari keberadaan pelaku. Saat diketahui identitasnya, tim menuju wilayah Kecamatan Belo dan berkoordinasi dengan polsek setempat untuk menangkap DR.

“Saat ditangkap, DR sempat melarikan diri, namun bisa digagalkan oleh anggota. DR ditangkap bersama barang bukti milik korban yang dirampas,” ungkapnya.

Hilmi mengaku, awalnya pelaku menghampiri korban dan mengaku sebagai anggota Polisi. Saat itu palaku menanyakan surat kendaraan pada korban dan merampas kunci motor miliknya.

Tidak menunggu lama, pelaku pun langsung membawa kabur dan meninggalkan korban. Karena motor miliknya dibawa kabur, korban melaporkan kasus itu ke SPKT Polsek Rasanae Barat.

“Berdasarkan laporan itulah pelaku ditangkap. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” ujarnya.

Kata Kasat, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Rasanaee Barat untuk diproses lebih lanjut. Kasus itu di tangani oleh Polsek yang selaku menerima laporan korban.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *