Belum 1 Bulan Jabat Plt Dinas Perkim, M Saleh Kembali ke Staf Ahli

Kota Bima, Kahaba.- Hanya menjabat Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Bima 25 hari saja, M Saleh kini harus kembali menjabat sebagai staf ahli bidang pemerintahan Lingkup Setda Kota Bima.

Staf ahli bidang pemerintahan Lingkup Setda Kota Bima M Saleh. Foto: Ist

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman membenarkan Walikota Bima telah melakukan perombakan pejabat eselon II. Pada tanggal 25 April 2019, Walikota menunjuk HM Farid menjadi Plt Kepala Dinas Perkim dan H Kaharuddin ditunjuk kembali sebagai Plt Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima.

“Baik Farid dan juga Kaharudin saat ini tetap sebagai pejabat definitif Assisten I dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Setda. Sedangkan tugas Plt, sebagai tugas tambahan saja,” katanya.

Supratman menjelaskan, pergantian sejumlah pejabat eselon II tersebut murni merupakan kebutuhan pemerintahan, agar bisa bekerja memenuhi target yang diinginkan kepala daerah.

Jabatan yang diisi oleh 2 pejabat eselon II itu telah berdasarkan aturan, mekanisme serta kepangkatan maupun pertimbangan kepala daerah.

“Ini murni kebijakan kepala daerah,” tambahnya.

*Kahaba-04

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Munir Husen

    Mutasi itu Hak Prerogatif Wali Kota ASN kapanpun harus siap mengganti dan diganti. Karena Jabatan itu akan dirotasi setiap saat tergantung kebutuhan. Maka x ASN harus memiliki prestasi agar bisa menempati jabatan sesuai dg keahlian. jadi bukan Like and Dis like.
    Beri kesempatan pada Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mwrombak kabinet agar terjadi penyegaran di Lingkup Pemkot Bima

  2. Pejuang manufer

    Punya otak sedikit shhhh… Mana janji mu walikota…. Jagan belagu jadi pimpin… Klo kamu pintar ya mutasi aja semua… Walikota ini seperti tidak punya ilmu memimpin kota Bima… G tau kemana arah kamu waktu pilkada hanya janji bohong ke tim…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *