Kabar Bima

Gerindra Kabupaten Bima Optimis Raih Kursi di Semua Dapil

304
×

Gerindra Kabupaten Bima Optimis Raih Kursi di Semua Dapil

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Partai Gerindra Kabupaten Bima optimis bisa meraih kursi di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bima. Rasa optimisme tersebut bukan tanpa dasar, tetapi berdasarkan dari data laporan C1 setiap Dapil.

Gerindra Kabupaten Bima Optimis Raih Kursi di Semua Dapil - Kabar Harian Bima
Wakil Ketua III DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Agussalim. Foto: Ist

“Tim kami sudah mengumpulkan semua C1, dan perolehan Gerindra sudah cukup untuk mendapatkan kursi di semua Dapil,” ujar Wakil Ketua III DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Agussalim, Sabtu (27/4).

Gerindra Kabupaten Bima Optimis Raih Kursi di Semua Dapil - Kabar Harian Bima

Karena itu, ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bima atas kepercayaannya terhadap partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima H Syamsuddin juga menyampaikan optimismenya bahwa Partai Gerindra akan meraih kursi di semua Dapil.

“Data C1 sudah terkumpul. Insya Allah kami dapat kursi di semua Dapil,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kader Partai Gerindra yang telah berjuang keras di lapangan sehingga capaian tersebut mampu diraih.

“Ini tentu berkat kerja keras semua Kader dan kepercayaan masyarakat,” katanya.

Karena itu dirinya berharap kepada semua kader agar tetap semangat mengawal proses perhitungan di setiap Dapil untuk semua jenjang, mulai DPRD hingga Presiden.

“Pastikan suara Gerindra aman hingga KPU,” imbaunya.

Ia menambahkan, untuk kisruh di Dapil II agar diselesaikan dengan koridor hukum yang berlaku. Jika ditemukan pelanggaran maka segera laporkan ke KPU dan Bawaslu. Partai akan mengawal dan menindak tegas segala bentuk kecurangan Kader.

“Kami akan tindak tegas Kader yang merugikan partai,” tegasnya.

*Kahaba-10