Kabar Bima

Telkom Imbau Pelanggan Bayar Tagihan di Loket Resmi

231
×

Telkom Imbau Pelanggan Bayar Tagihan di Loket Resmi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Telkom Bima mengimbau kepada pelanggan agar membayar tagihan IndiHome setiap bulan ke loket – loket resmi, seperti PT Pos, Perbankan dan Pegadaian. Agar proses pembayaran bisa sinkron dengan sistem PT Telkom Indonesia.

Telkom Imbau Pelanggan Bayar Tagihan di Loket Resmi - Kabar Harian Bima
ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika. Foto: Bin

ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika mengatakan, imbauan ini disampaikan lantaran adanya pengalaman pembayaran oleh pelanggan beberapa bulan terakhir, di tempat selain loket resmi. Akibatnya, tidak terkoneksi dengan sistem pembayaran Telkom. Sehingga ini menyebabkan kerugian baik itu bagi pelanggan maupun Telkom.

Telkom Imbau Pelanggan Bayar Tagihan di Loket Resmi - Kabar Harian Bima

“Ini memang tidak semua terjadi pada loket yang bikan resmi, tapi kejadian yang dialami beberapa pelanggan ini cukup menganggu,” ujarnya, Senin (29/4).

Terhadap masalah ini, diakui Yati, pelanggan yang sudah membayar dan tidak terkoneksi dengan sistem Telkom, datang komplain ke Kantor Telkom. Hanya saja pihaknya tidak bisa menyelesaikannya, karena dalam sistem tidak tertera pelanggan tersebut sudah membayar.

“Ya akhirnya harus mendatangi loket tempat pembayaran tersebut, untuk bisa melihat riwayat pembayaran,” tuturnya.

Agar proses pembayaran tagihan bisa berjalan dengan baik dan tidak menuai kendala, maka pihaknya meminta kepada pelanggan untuk menyelesaikan pembayaran di loket resmi yang disebut di atas. Agar berjalan lancar dan terkoneksi dengan sistem pembayaran Telkom Indonesia.

*Kahaba-01