Pleno Rekapitulasi Bolo Selesai, Kotak Suara Dibawa ke KPU

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah pleno rekapitulasi tingkat PPK Bolo berakhir, logistik pemilu dibawa kembali ke KPU Kabupaten Bima, Senin (29/4).

Logistik Pemilu diangkut dari PPK Bolo ke KPU Kabupaten Bima. Foto Yadien

Ketua PPK Bolo Umar menyampaikan, proses Pleno rekapitulasi tingkat PPK Bolo sudah resmi rampung, dan logistik dibawa ke KPU Kabupaten Bima. Logistik dibawa menggunakan 7 mobil Truk dan 1 mobil Pick Up.

“Logistik akan dikawal oleh pihak kepolisian dan TNI,” ujarnya.

Kata dia, jumlah logistik yang dibawa kembali ke KPU yakni kotak suara sebanyak 755 dari tingkat dan PPK 11 kotak suara. Kemudian bilik suara sebanyak 604 unit.

Ia mengungkapkan rasa syukur karena proses pemilu di Kecamatan Bolo berjalan dengan lancar dan aman. Karena itu, dia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat menyukseskan agenda demokrasi tersebut.

Terutama kepada semua KPPS, PPS dan PPK di Kecamatan setempat, Panwascam, pihak kepolisian dan TNI yang telah mengawal dan mengamankan dan kepada Pemerintah Kecamatan Bolo yang sudah memberikan dukungan dan suport untuk proses pleno rekapitulasi di Aula Kantor Camat Bolo.

“Terimakasih juga kepada masyarakat dan peserta pemilu yang kooperatif dan sama-sama menjaga keamanan,” ucapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *