Kabar Bima

Tiap Rabu di Bulan Ramadan, Telkom Santuni Anak Yatim

245
×

Tiap Rabu di Bulan Ramadan, Telkom Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setiap pekan selama bulan Ramadan 2019, Kantor Telkom Bima berencana akan menyantuni anak yatim dan menggelar ceramah agama di kantor setempat. Kegiatan dimaksud aka digelar setiap hari rabu.

Tiap Rabu di Bulan Ramadan, Telkom Santuni Anak Yatim - Kabar Harian Bima
ASMAN Suport Telkom Bima Yati Sartika. Foto: Bin

ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika menuturkan, selama 4 kali kegiatan di bulan Ramadan pihaknya menghadirkan anak yatim yang berbeda – beda. Sasarannya nanti akan didata lebih awal, kemudan dihadirkan untuk menerima santunan dari Telkom.

Tiap Rabu di Bulan Ramadan, Telkom Santuni Anak Yatim - Kabar Harian Bima

“Sekitar puluhan anak yatim piatu nanti yang kita hadirkan,” ujarnya, Senin (29/4).

Kata Yati rencana ini dilakukan semata – mata ingin berbagi di bulan Ramadan. Karena anak yatim piatu juga perlu diperhatikan, apalagi di bulan yang penuh berkah.

Demikian juga dengan penceramah sambungnya, juga akan dihadirkan berbeda – beda pada tiap pekan. Kehadiran penceramah penting untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh pegawai dan karyawan Telkom Bima.

“Akan ada banyak pelajaran dan hikmah yang bisa dipetik dari uraian materi penceramah. Ini juga s tentu akan menjadi motivasi pegawai dan karyawan Telkom untuk bisa beribadah dan semangat bekerja di bulan Ramadan,” jelasnya.

*Kahaba-01