Kabar Bima

Tahun ini MTSN 1 Kota Bima Wisuda 351 Siswa

262
×

Tahun ini MTSN 1 Kota Bima Wisuda 351 Siswa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 351 Siswa – siswi MTsN 1 Kota Bima hari ini, Selasa (30/4) resmi diwisuda. Nampak hadir sejumlah orang tua siswa yang terlihat bahagia menyambut hari bahagia putra-putri mereka.

Tahun ini MTSN 1 Kota Bima Wisuda 351 Siswa - Kabar Harian Bima
Suasana acara wisuda MTSN 1 Kota Bima. Foto: Hardi

Wisuda yang digelar di halaman MTsN 1 Kota Bima dimulai sejak pukul 07.30 Wita dan berakhir pada pukul 11.30 Wita. Kegiatan ini dihadiri jajaran pemerintahan, dan Kepala Madrasah Kemenag Kota Bima. Selain itu hadir juga Pengurus Komite MTsN 1 Kota Bima dan sejumlah tamu undangan.

Tahun ini MTSN 1 Kota Bima Wisuda 351 Siswa - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia Wisuda Idham mengungkapkan, wisuda ini merupakan yang ketujuh kalinya digelar. Tahun sebelumnya, peserta yang diwisuda juga tetap sama dengan wisuda tahun ini.

Idham juga menuturkan, pada sesi awal kegiatan, pihak sekolah juga mengumumkan sejumlah siswa yang berprestasi baik dalam dunia akademik maupun non akademik.

“Kita beri penghargaan kepada mereka sebagai kenang-kenangan karena pernah berprestasi di sekolah ini. Seperti prestasi non akademik Bidang olahraga, Pidato, Puisi, Tilawah, dan beberapa lomba lain,” jelasnya.

Sebagai sekolah yang berbasis madrasah, Ia berharap agar siswa-siswinya bisa memperlihatkan akhlak mulia yang pernah tanamkan kepada mereka.

“Kepada para muridku, agar tetap menjaga nama baik MTsN kita di mata masyarakat, membawa ilmu yang didapatkan dari sini untuk bekal ke depannya. Itu harapan kami selaku guru dan pembina,” harapnya.

*Kahaba-07