Residivis Pembobol Rumah Ini Ditembak Aparat

Kota Bima, Kahaba.- Menjebol rumah milik Sella Febrianti asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi 1 Mei 2019 dan mengambil 2 unit HP,  D (29) warga desa yang sama ditembak Tim Resmob Polres Bima Kota, Sabtu (4/5) sekitar pukul 20.30 Wita. Residivis itu ditembak di sekitar jalan Amahami karena melawan dan melarikan diri saat ditangkap.

Terduga pembobol rumah saat diamankan. Foto: Ist

“Teduga pelaku merupakan residivis kasus pembobolan rumah,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, Minggu (5/5).

Kata Kata, setelah menerima laporan dari korban di Polsek Ambalawi, tim langsung mencari tahu keberadaan terduga pelaku. Setelah mendapat informasi, pelaku sedang bersembunyi di gubuk pinggir jalan Amahami, tim langsung mendatanginya. Hanya saja saat hendak ditangkap, pelaku melarikan diri.

Saat diberikan tembakan peringatan, pelaku tidak menghiraukan dan tetap berlari. Sehingga tim melumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas dan berhasil ditangkap.

Setelah itu kata Hilmi, terduga pelaku langsung dibawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis.  Dokter memastikan kondisi pelaku bisa pulang dan tim membawanya ke Polres untuk diproses.

“Kini pelaku sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *