Operasi Keselamatan, Sat Lantas Berbagi Takjil

Kota Bima, Kahaba.- Operasi Keselamatan Gatarin selama 14 hari terus dilaksanakan Sat Lantas Polres Bima Kota. Disela menjalankan operasi tersebut, Sat lantas juga membagikan takjil untuk berbuka puasa pada para pengguna jalan, Selasa sore (7/5).

Sat Lantas Polres Bima Kota saat bagi-bagi takjil. Foto: Deno

Pembagian takjil dilaksanakan depan Mako Polres Bima Kota. Kasat Lantas AKP Sofyan Hadi nampak memimpin langsung kegiatan tersebut.

Bagi pengendara yang menggunakan helm dan kelengkapan lain, diberikan takjil. Sedangkan yang tidak menggunakan helm, diberikan pembinaan agar tetap mentaati aturan lalu lintas, kemudian diberika takjil.

Saat pembagian takjil, banyak para pengguna roda dua yang balik arah dari perempatan gunung dua. Mereka takut karena mengira polisi melaksanakan razia.

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Sofyan Hadi mengatakan, pembagian takjil itu merupakan bentuk kepedulian polisi lalu lintas terhadap para penguna jalan. Kegiatan tersebut juga bagian dari operasi keselamatan tahun 2019.

“Semua pengguna jalan, baik pengendara roda empat maupun roda dua tetap diberikan takjil untuk berbuka puasa,” katanya.

Kasat juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas.

*Kahaba-05 

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *