Pemkot Bima Mutasi Besar-Besaran di Bulan Ramadan

Kota Bima, Kahaba.- Mutasi dan rotasi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima akan segera dilaksanakan. Rencana mutasi disemua tingkatan itu digelar pada bulan Ramadan.

Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa. Foto: Bin

“Pak Walikota Bima sudah beri arahan agar digelar mutasi dan rotasi di bulan Ramadan,” ujar Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa, Rabu (8/5).

Diakui Sekda, mutasi ini dilakukan semua tingkatan. Tidak saja pejabat eselon II, III dan IV, tapi juga pejabat fungsional, kepala sekolah dan para lurah.

“Mutasi besar-besaran, jadi bakal banyak yang digeser dan diganti,” ungkap sekda.

Menurut Mukhtar, hingga saat ini Tim Bapperjakat masih terus membahas persiapan mutasi. Tim akan memastikan akan menempatkan pejabat sesuai kepangkatan, golongan dan latar belakang disiplin ilmu.

Ditanya pasti Ramadan pada pekan keberapa ? Sekda enggan menyebutkan. Namun yang pasti mutasi dilaksanakan pada Bulan Ramadan. Karena besar-besaran, maka nanti hanya tinggal dibacakan nama – namanya.

“Masalah tempat, bisa di aula Pemkot juga bisa dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Bima,” tukasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Pejuang manufer

    Hore….. Kami di tim manufer yakin kami masih bertahan… Soal kami selalu menjilat pimpinan. Dan sekda merupakan bagian dari tim manufer… Siap menjambut kembali kehidupan tim manufer…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *