GPMP Bukber Bersama 50 Anak di Desa Rada

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gerakan Peduli Muslim Pedalaman (GPMP) menggelar buka bersama (Bukber) dengan 50 orang anak di Desa Rada Kecamatan Bolo, Rabu (8/5). Kegiatan tersebut ikut difasilitasi oleh Komunitas Seni Bontomaranu.

Suasana Bukber GPMP bersama 50 Anak di Desa Rada. Foto: Ist

Volunter GPMP Fahkru Rizki mengatakan, kegiatan Bukber bersama 50 orang anak tersebut merupakan bagian dari program penyaluran 10.000 ifthar untuk muslim pedalaman yang dicanangkan oleh GPMP.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan diseluruh Indonesia,” ujarnya.

Kata dia, di Kabupaten Bima akan dilangsungkan di beberapa lokasi yang sudah ditentukan oleh GPMP. Di Desa Rada kegiatan pertama di Kabupaten Bima. Berikutnya akan dikakukan di daerah-daerah lain seperti Kecamatan Wawo.

Ia menjelaskan, program penyaluran 10.000 ifthar untuk muslim pedalaman bertujuan untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antara para donatur dan penerima manfaat.

“Semoga masyarakat pedalaman bisa merasakan nikmat berbuka dengan santapan yang layak,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *