Curas dan Melarikan Diri, Pemuda Ini Diringkus di Sumbawa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), AF alias AD (23) asal Kecamatan Belo, akhirnya ditangkap anggota Polsek Belo di Sumbawa, Rabu (8/5) sekitar pukul 03.00 wita.

AF, pelaku curas saat diamankan. Foto: Ist

“Pelaku mencuri sepeda motor milik Sudirman asal Desa Renda Kecamatan Belo 4 Mei 2019. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan petugas,” ujarnya, Kapolres Bima AKBP Agus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi.

Kata dia, pelaku menjalankan aksinya di Desa Ngali. Setelah mengambil motor Yamaha Jupiter MX milik korban, AF langsung melarikan diri. Polsek Belo yang menerima laporan korban langsung mencari dan menyelidiki keberadaan pelaku.

Setelah mengetahui AF sedang berada di Kabupaten Sumbawa, anggota Polsek Belo langsung menuju Sumbawa dan menangkapnya disalah satu rumah warga. Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Belo untuk diproses.

“Kami tetap mengungkap para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Bima,” tegasnya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *