Polsek Rasbar Amankan 21 Jerigen Sofi

Kota Bima, Kahaba.- Upaya pengungkapan peredaran miras terus dilakukan. Setelah pada hari pertama puasa, Polres Bima Kota mengamankan 400 botol miras jenis arak tuban, Kamis (9/5) sekitar pukul 17.30 Wita Polsek Rasanae Barat juga mengamankan 21 jerigen minuman keras jenis Sofi.

Sofi saat diamankan jajaran Polsek Rasanae Barat. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA Dediansyah mendapat info bahwa ada mobil pick up yang akan memuat miras. Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Rasanae Barat langsung mencari tahu kedatangan mobil yang sudah diketahui identitasnya itu. Di perempatan Kelurahan Sadia, mobil tersebut ditahan dan ditemukan miras jenis Sofi asal NTT.

“Sopir yang membawa miras tersebut adalah KS (45) asal Desa Panda, sedangkan pemiliknya adalah NRL (28) asal Kelurahan Dara,” ungkapnya.

Kata Hasnun, miras yang direncanakan diedarkan di wilayah Kota Bima itu sudah diamankan. Pihaknya tetap tegas menindak siapapun yang mengedarkan miras. Karena pengaruh dari mengonsumsi alkohol sangat berbahaya. Selain itu, pengaruh alkohol merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya kriminal.

“Jauhi minuman beralkohol dan mengkonsumsi segala jenis narkoba,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *