Pemuda ini Dipanah Orang tak Dikenal

Kota Bima, Kahaba.- Pemuda asal Kelurahan Rabadompu Amar (18) dipanah oleh orang tak dikenal di jalan sekitar Lapangan Kantor Bupati Lama, Kamis (10/5) sekitar pukul 21.15 Wita. Pemuda tersebut akhirnya dilarikan ke RSUD Bima karena anak panah tertancap di leher kanannya.

Amar terkapar di IGD RSUD Bima. Foto: Hardi

Informasi yang diperoleh media ini, Amar dan seorang temannya hendak menghadiri acara ulang tahun, tiba-tiba dikejar oleh sejumlah pemuda dan dipanah hingga mengenai leher Amar.

Karena anak panah tertancap di lehernya, Amar kemudian dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapat perawatan. Sementara pelaku, belum diketahui hingga saat ini.

Pihak keluarga Amar yang berusaha dikonfirmasi tentang insiden itu di ruangan IGD RSUD Bima, belum bisa berbicara. Demikian juga dengan kepolisian, belum bisa memberikan keterangan.

Sementara itu, Dokter Rezya, yang menangani Amar di RSUD Bima mengatakan anak panah tertancap dengan kedalaman 5 cm. Amar harus segera dirujuk ke Mataram.

“Ini harus dirujuk, untuk memastikan sejauh mana kondisi kepala korban. Kemungkinan terjadi cedera pada kepala bagian belakang,” ungkap Rezya.

Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *