Perkaya Ilmu Agama Melalui UsseTV IndiHome Channel Islami

Kota Bima, Kahaba.- Umat muslim saat ini sedang melaksanakan ibadah shaum Ramadan. Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapat pahalanya, muslim mengisi aktivitas dengan hal-hal yang bernilai ibadah.

ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika. Foto: Bin

Di bulan yang penuh berkah ini juga, lewat berbagai media digital, umat Islam bisa memanfaatkan untuk memperkaya ilmu agama. Pemanfaatan berbagai media untuk menunjang aktifitas ibadah telah menjadi suatu kebutuhan.

Pada Ramadan 1440 H ini, Telkom berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan UsseTV IndiHome Channel Islami. Belasan channel itu menyiapkan tayangan yang dapat menambah pengetahuan agama.

ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika menyebutkan, ada 11 Channel Islami yang disiapkan tersebut masing – masing Al Quran Kareem, Khazanah, Rodja TV, MT@TV, MQTV , TV9, TVMU, DMI CHANEL, MUI, Hope Chanel, UCHANEL.

“Hadirnya channel-channel ini tentu menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan kita dalmam mengisi bulan Ramadan,” katanya, Jumat (10/5).

Menurut Yati, sejumlah channel itu menayangkan bacaan Al Quran, Berita Islami, Dakwah, Pendidikan Agama, Budaya Agama dan Fatwa Kehidupan.

“Untuk mengaksesnya sangat mudah, pelanggan IndiHome bisa langsung berselancar dengan channel – channel islami tersebut,” tuturnya.

*Kahaba-01

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *