Kabar Bima

Perkaya Ilmu Agama Melalui UsseTV IndiHome Channel Islami

256
×

Perkaya Ilmu Agama Melalui UsseTV IndiHome Channel Islami

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Umat muslim saat ini sedang melaksanakan ibadah shaum Ramadan. Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapat pahalanya, muslim mengisi aktivitas dengan hal-hal yang bernilai ibadah.

Perkaya Ilmu Agama Melalui UsseTV IndiHome Channel Islami - Kabar Harian Bima
ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika. Foto: Bin

Di bulan yang penuh berkah ini juga, lewat berbagai media digital, umat Islam bisa memanfaatkan untuk memperkaya ilmu agama. Pemanfaatan berbagai media untuk menunjang aktifitas ibadah telah menjadi suatu kebutuhan.

Perkaya Ilmu Agama Melalui UsseTV IndiHome Channel Islami - Kabar Harian Bima

Pada Ramadan 1440 H ini, Telkom berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan UsseTV IndiHome Channel Islami. Belasan channel itu menyiapkan tayangan yang dapat menambah pengetahuan agama.

ASMAN Suport Telkom  Bima Yati Sartika menyebutkan, ada 11 Channel Islami yang disiapkan tersebut masing – masing Al Quran Kareem, Khazanah, Rodja TV, MT@TV, MQTV , TV9, TVMU, DMI CHANEL, MUI, Hope Chanel, UCHANEL.

“Hadirnya channel-channel ini tentu menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan kita dalmam mengisi bulan Ramadan,” katanya, Jumat (10/5).

Menurut Yati, sejumlah channel itu menayangkan bacaan Al Quran, Berita Islami, Dakwah, Pendidikan Agama, Budaya Agama dan Fatwa Kehidupan.

“Untuk mengaksesnya sangat mudah, pelanggan IndiHome bisa langsung berselancar dengan channel – channel islami tersebut,” tuturnya.

*Kahaba-01