Semua Siswa-Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Lulus Ujian Nasional

Kota Bima, kahaba.- Setelah mengikuti proses Ujian Nasional, semua siswa-siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Kota Bima dinyatakan lulus. Kelulusan pelajar diketahui setelah masing-masing sekolah menggelar rapat penetapan.

Ilustrasi

Wakasek Humas SMAN 1 Kota Bima Abdurahman menyampaikan, rapat penetapan kelulusan sudah ditetapkan. Hasilnya, 360 siswa dari jurusan Bahasa, IPS dan IPA dinyatakan memenuhi syarat untuk meraih kelulusan.

“Pengumuman kelulusan siswa langsung tertuang dalam website sekolah. Siswa tinggal memasukan nomor peserta dalam kode untuk mengetahui kelulusan,” katanya, Senin (13/5).

Ia berharap kepada siswa-siswi untuk tidak melakukan konvoi dan merayakan kelulusan dengan cara yang berlebihan. Karena itu tidak ada manfaatnya sama sekali.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran mengaku, 260 siswa-siswinya sudah memenuhi syarat dan resmi dinyatakan lulus. Jumlah itu merupakan gabungan Jurusan IPA dan IPS. Sementara Jurusan Bahasa tidak ada di kelas 12.

“Kelulusan siswa ditentukan hasil rapat penetapan kelulusan hari Sabtu kemarin. Alhamdulillah, semua siswa lulus,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *