Kabar Bima

Semua Siswa-Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Lulus Ujian Nasional

222
×

Semua Siswa-Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Lulus Ujian Nasional

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, kahaba.- Setelah mengikuti proses Ujian Nasional, semua siswa-siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Kota Bima dinyatakan lulus. Kelulusan pelajar diketahui setelah masing-masing sekolah menggelar rapat penetapan.

Semua Siswa-Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Lulus Ujian Nasional - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Wakasek Humas SMAN 1 Kota Bima Abdurahman menyampaikan, rapat penetapan kelulusan sudah ditetapkan. Hasilnya, 360 siswa dari jurusan Bahasa, IPS dan IPA dinyatakan memenuhi syarat untuk meraih kelulusan.

Semua Siswa-Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Lulus Ujian Nasional - Kabar Harian Bima

“Pengumuman kelulusan siswa langsung tertuang dalam website sekolah. Siswa tinggal memasukan nomor peserta dalam kode untuk mengetahui kelulusan,” katanya, Senin (13/5).

Ia berharap kepada siswa-siswi untuk tidak melakukan konvoi dan merayakan kelulusan dengan cara yang berlebihan. Karena itu tidak ada manfaatnya sama sekali.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran mengaku, 260 siswa-siswinya sudah memenuhi syarat dan resmi dinyatakan lulus. Jumlah itu merupakan gabungan Jurusan IPA dan IPS. Sementara Jurusan Bahasa tidak ada di kelas 12.

“Kelulusan siswa ditentukan hasil rapat penetapan kelulusan hari Sabtu kemarin. Alhamdulillah, semua siswa lulus,” ujarnya.

*Kahaba-05