Hasil UN Diumumkan, Semua Siswa-Siswi SMAN 1 dan SMAN 2 Donggo Lulus 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai mengikuti proses Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu, pengumuman kelulusan resmi diumumkan, Senin (13/5). Termasuk SMAN 1 Donggo dan SMAN 2 Donggo.

Ilustrasi

Kepala SMAN 1 Donggo Makkarau mengungkapkan, jumlah siswa-siswi yang mengikuti UN sebanyak 92 orang. Jumlah itu terbagi pada Kelas IPA sebanyak 32 orang, Kelas IPS 28 sebanyak orang dan Kelas Bahasa 31 orang.

“Alhamdulillah seluruh siswa kami di sini 100 persen lulus semua. Kami sudah umumkan lewat WA Grup Alumni SMAN 1 Donggo dan selebaran yang ditempel di sekolah,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, ada beberapa siswa di SMAN 1 Donggo juga berhasil meraih nilai dengan kategori tinggi, yakni Bahasa Arab 9,0 dan Bahasa Inggris dengan nilai yang sama.

“Ini prestasi siswa-siswi. Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan,” inginnya.

Sementara itu, Wakasek Kurikulum SMAN 2 Donggo Rafli juga menyampaikan, jumlah siswa-siswi di SMAN 2 Donggo yang mengikuti UN sebanyak 68 orang. Secara keseluruhan dinyatakan lulus.

“Setelah hasil rapat penetapan kelulusan kemarin, alhamdulillah siswa-siswi disini lulus semua,” ungkapnya.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *