Tidak Dapat Undangan, ASN Ngamuk di Tempat Mutasi

Kota Bima, Kahaba.- Kecewa tidak dapat undangan untuk dilantik pada kegiatan mutasi rotasi yang digelar di Convention Hall Paruga Nae, Rabu pagi (15/5). H Anwar salah satu ASN mengamuk dan melampiaskan amarahnya.

H Anwar saat diamankan di depan lokasi mutasi. Foto: Ist

Awalnya H Anwar datang dan memarkir mobil depan Gedung Convition Hall, mobil yang diparkirnya itu tentu menghalangi masuknya mobil Walikota Bima. Kendaraan orang nomor 1 tidak bisa masuk dan harus parkir di luar.

Sesaat Walikota Bima memasuki gedung dan duduk bersama Sekda Kota Bima di depan kegiatan, terdengar suara keributan di dalam gedung. Kemudian Pol PP dan Sekda Kota Bima Muhtar Landa langsung membawa H Anwar keluar dan dari gedung dan menenangkannya agar tidak menggangu proses mutasi.

Saat diwawancara beberapa awak media, H Anwar mengaku telah dibohongi, karena jatah jabatan yang dijanjikan pasca kemenangan Lutfi Feri tak kunjung didapat. Hanya saja H Anwar tidak sempat memberitahukan siapa yang menjanjikan jabatatan itu, karena cepat disuruh pulang oleh Sekda dan oknum ASN lain.

“Saya dijanjikan mendapat jatah jabatan, tapi itu janji bohong,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Fauziah

    Istigfar muhammad syahwan, ko orang arab di bawa2 dan mau di usir? Emangnya salahnya orang arab apa sama kamu? Kamu agamanya apa? Hingga menyalahkan orang arab?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *