Kabar Bima

Tidak Dapat Undangan, ASN Ngamuk di Tempat Mutasi

303
×

Tidak Dapat Undangan, ASN Ngamuk di Tempat Mutasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kecewa tidak dapat undangan untuk dilantik pada kegiatan mutasi rotasi yang digelar di Convention Hall Paruga Nae, Rabu pagi (15/5). H Anwar salah satu ASN mengamuk dan melampiaskan amarahnya.

Tidak Dapat Undangan, ASN Ngamuk di Tempat Mutasi - Kabar Harian Bima
H Anwar saat diamankan di depan lokasi mutasi. Foto: Ist

Awalnya H Anwar datang dan memarkir mobil depan Gedung Convition Hall, mobil yang diparkirnya itu tentu menghalangi masuknya mobil Walikota Bima. Kendaraan orang nomor 1 tidak bisa masuk dan harus parkir di luar.

Tidak Dapat Undangan, ASN Ngamuk di Tempat Mutasi - Kabar Harian Bima

Sesaat Walikota Bima memasuki gedung dan duduk bersama Sekda Kota Bima di depan kegiatan, terdengar suara keributan di dalam gedung. Kemudian Pol PP dan Sekda Kota Bima Muhtar Landa langsung membawa H Anwar keluar dan dari gedung dan menenangkannya agar tidak menggangu proses mutasi.

Saat diwawancara beberapa awak media, H Anwar mengaku telah dibohongi, karena jatah jabatan yang dijanjikan pasca kemenangan Lutfi Feri tak kunjung didapat. Hanya saja H Anwar tidak sempat memberitahukan siapa yang menjanjikan jabatatan itu, karena cepat disuruh pulang oleh Sekda dan oknum ASN lain.

“Saya dijanjikan mendapat jatah jabatan, tapi itu janji bohong,” ungkapnya.

*Kahaba-05