Menghina Etnis di Medsos, Oknum ASN Dilapor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Diduga menghina Walikota Bima dan etnis arab di media sosial pada tanggal 15 Mei 2019. oknum ASN yang bertugas di lingkup Pemerintah Kota Bima MS resmi dilaporkan ke Polres Bima Kota, Kamis (16/5) sekitar pukul 13.30 wita.

Ilustrasi

Penasehat hukum pelapor Azwar Anas menyampaikan, kliennya yang bernama Fahad tidak terima dengan kalimat yang ditulis MS di media sosial tersebut. Sehingga persoalan ini resmi dilaporkan ke Polres Bima Kota.

“Klien kami sudah melaporkan ke SPKT Polres Bima Kota dan juga telah mengajukan 3 orang nama sebagai saksi,” ujarnya.

Kata Anas,  berdasarkan pengakuan Fahad, MS merupakan salah satu oknum ASN yang baru saja diberikan promo jabatan sebagai Kabid di Sat Pol PP Kota Bima. Pihaknya berharap agar persoalan ini segera diproses sesuai aturan.

“Kami berhapar agar masalah ini segera diproses,” harapnya.

Sementara itu Kanit II SPKT Polres Bima Kota AIPTU M Taher membenarkan adanya laporan tersebut. Setelah menerima laporan itu, berkas laporanya akan dinaikan ke Sat Reksrim untuk ditindaklanjuti.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *