Kabar Bima

Walikota Bima Safari Ramadan di Kecamatan Mpunda

241
×

Walikota Bima Safari Ramadan di Kecamatan Mpunda

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Safari Ramadan ketiga Pemerintah Kota Bima di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda dihadiri Walikota Bima H Muhammad Lutfi didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima H Mukhtar, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah beserta camat dan Lurah se-Kota Bima.

Walikota Bima Safari Ramadan di Kecamatan Mpunda - Kabar Harian Bima
Walikota Bima saat Safari Ramadan di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda. Foto: Ist

Pada kesempatan tersebut Walikota Bima menyerahkan bantuan pembangunan masjid Al Munir sebesar Rp 150 juta. Selain itu diserahkan pula secara simbolis beberapa bantuan lain di antaranya insentif kepada imam, Bilal dan marbot, insentif guru ngaji untuk Kelurahan Sambinae, pakaian muslim berupa sarung 35 lembar dan mukenah 35 lembar, bantuan Al Quran sebanyak 10 buah, dan bantuan dari BAZNAS Kota Bima berupa karpet, kurma dan air.

Walikota Bima Safari Ramadan di Kecamatan Mpunda - Kabar Harian Bima

Usai pemberian bantuan Walikota Bima berpesan agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan menggerakkan masyakarat setempat untuk memberikan sumbangsih baik tenaga maupun sebagian rezekinya dalam membantu kelanjutan pembangunan Masjid Al Munir Kelurahan Sambinae. Disampaikannya pula untuk tahun berikutnya Masjid Al Munir Sambinae akan diberikan bantuan lanjutan sebanyak Rp 500 juta.

“Gotong royong masyarakat sangat diperlukan, apalagi ini membangun Rumah Ibadah.  Bantuan dari Pemerintah ini hanya stimulan, yang terpenting adalah bagaimana masyarakat kita bahu  membahu menyelesaikan pembangunan rumah ibadah ini, baik berupa tenaga maupun menyisihkan sebagian rezeki. Semoga Allah SWT membalas niat tulus kita dengan pahala yang berlipat ganda,” harap Walikota.

*Kahaba-01