Lama Dicari, DPO Spesialis Curanmor Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekian lama dicari dan diburu, MK (22) yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) spesialis curanmor asal Kecamatan Belo akhirnya ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota, Jumat (17/5) sekitar pukul 22.00 Wita. Pelaku ditangkap di sekitar Desa sai Kecamatan Soromandi.

DPA Spesialis curanmor saat diamankan. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, MK masuk dalam DPO Polres Bima Kota berdasarkan laporan polisi  LP / K /420 / IX / 2018 / NTB / RES BIMA KOTA dan nomor DPO / 17.a / IX / 2018 / RES BIMA KOTA setelah mencuri sepeda motor milik Siti Maryam asal Kelurahan Penaraga pada September 2018 lalu. Setelah mengetahui MK bersembunyi di Soromandi, Tim Opsnal pun langsung menuju persembunyiannya dan menangkapnya.

“Saat ditangkap, MK sempat melarikan diri di perkebunan bawang, namun berhasil ditangkap kembali oleh Tim Opsnal,” ujarnya, Sabtu (18/5).

Kata Hasnun, barang bukti yang diamankan adalah 2 unit sepeda motor merek Honda vario yang  kini sudah di limpahkan ke kejaksaan, uang Rp 425 ribu dan satu unit HP merk nokia. Kini pelaku sudah diamankan di Polres untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ungkapnya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *