KNPI Kota Bima Keliling Bagi-Bagi Sembako

Kota Bima, Kahaba.- Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk mengisi momentum puasa ini, KNPI DPD II Kota Bima juga mencari keberkahan dengan berbagi sembako sejumlah warga kurang mampu.

KNPI Kota Bima saat bagi bagi Sembako. Foto: Hardi

Koordinator kegiatan Yeyen Suciati mengatakan, pembagian sembako ini memang sering dilakukan tiap tahun pada saat bulan ramadan, tidak terkecuali puasa tahun ini.

“Ini agenda rutin yang ke depannya kami akan tetap laksanakan tiap tahun,” ujar Yeyen, Minggu (19/5).

Menrutu wanita yang juga Bendahara Umum KNPI Kota Bima itu, ada beberapa tempat yang menjadi tujuan pembagian seperti Kelurahan Bedi, Pasar Sore Kota Bima, Kampung Sarae, Kelurahan Manggemaci dan terakhir di depan Museum ASI Mbojo.

Adapaun jenis sembako yang dibagi adalah Beras, Kurma, Gula, dan Minyak Goreng. Pembagian dilakukan sejak pukul 16.15 Wita di beberapa tempat.

“Kami langsung turun bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu, kusir benhur, penambang batu, kaum dhuafa, pedagang di Museum ASI Mbojo, Panti Jompo dan Yayasan Nuru Mubin,” bebernya.

Ia menuturkan, bulan puasa tahun ini KNPI Kota Bima juga akan agendakan lagi buka puasa dan pembagian sembako.

“Insya allah kami akan agendakan lagi acara semacam ini,” tambahnya.

*Kahaba-07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *